Software Berfungsi Untuk Partisi Hardisk

 Melakukan Instalasi SO Dasar : Daftar Software Partisi Hardisk paling ampuh - Banyak sekali software partisi Hardisk yang mempunyai fitur dan kemudahan pemakaian untuk membagi-bagi hardisk.
Melakukan Instalasi SO Dasar : Daftar Software Partisi Hardisk paling ampuh

Software Partisi Hardisk harus mampu untuk create, delete, resize dan merge partitions. Software Partisi Hardisk juga harus bisa untuk membackup data dan merestorenya.

Software Partisi Hardisk yang baik juga harus mempunyai banyak fitur. Salah satunya adalah kemampuan untuk menginstal 1 komputer dengan banyak Sistem Operasi.

Software Partisi Hardisk juga harus mudah dioperasikan bahkan bagi orang awam sekalipun. Software Partisi Hardisk yang baik juga harus memberikan langkah-langkah untuk partisi hardisk.

Berikut Daftar Software Partisi Hardisk paling ampuh yang digunakan untuk membagi Hardisk anda :

Paragon Hard Disk Manager
Software Partisi Hardisk yang sering saya gunakan adalah Paragon Hard Disk Manager. Paragon Hard Disk Manager mampu melakukan operasi Partisi dengan baik dan mudah. Paragon Hard Disk Manager mempunyai lebih dari 20 fitur premium untuk partisi hardsik. Paragon Hard Disk Manager juga mampu melakukan backup data serta restore. Selain itu Paragon Hard Disk Manager juga menyediakan defragment dan check disk.

Paragon Hard Disk Manager

Easeus Partition Master

Software Partisi Hardisk yang kedua adalah Easeus Partition Master. Easeus Partition Master merupakan program ke 2 yang sering saya gunakan. Easeus Partition Master menyediakan fitur untuk menghapus partisi, hide dan unhide partisi. Easeus Partition Master juga menyediakan fitur defragment hardisk dan check eror.

Easeus Partition Master,
----------------------